Tek Etiket buruk untuk Hindari di Tempat Kerja
Teknologi
telah disederhanakan komunikasi bagi sebagian besar bisnis , tapi
peningkatan penggunaan panggilan konferensi, video conferencing , dan
pesan instan telah membuat daftar baru dari perilaku off-menempatkan
yang bisa mendarat bisnis Anda dalam situasi yang canggung .
Berikut
adalah beberapa pst Peeves hewan peliharaan yang pasti akan membuat
Emily Post ngeri , dan bagaimana untuk menghindari mereka .pesan Instan
" Sebelum meluncurkan kepercakapan , mengirimping sopan ... "
1 . Mengetuk sebelum memasuki . Kebanyakan orang tahu lebih baik daripada untuk menerobos ke kantor seseorang atau bilik . Hal yang sama berlaku untuk menggunakan IM . Sebelum meluncurkan ke percakapan , mengirim sopan " ping " menanyakan apakah orang tersebut tersedia untuk chatting cepat . Jika
Anda berada di sisi penerima , belajar untuk mengatakan tidak jika Anda
tidak dapat terganggu dan menawarkan orang waktu alternatif untuk
berbicara .
2 . Tetap pendek . IM yang terbaik untuk pertanyaan cepat dan update . Jika
pesan yang rumit , dan memakan waktu lebih dari beberapa kalimat ,
mengangkat telepon atau keluar dari kursi Anda dan berjalan menyusuri
lorong untuk membahas .
3 . Menggantung " Jangan diganggu " tanda . Jika Anda tidak tersedia maka cukup mengatur status Anda menjadi tak terlihat , jauh , atau keluar untuk makan siang .Video Conferencing
1 . Video conferencing lebih banyak digunakan dalam beberapa tahun terakhir dalam upaya untuk menghemat biaya perjalanan . Hal terbaik untuk selalu menganggap mikrofon dan kamera berada. Itu berarti tidak melakukan atau mengatakan sesuatu yang tidak Anda inginkan pada kamera .
2 . Duduk diam , silakan . Anda mungkin tahu seseorang yang terus-menerus gelisah . Anda bahkan mungkin telah mengancam untuk mengikat mereka ke kursi selama konferensi video . Sederhananya
, gerakan yang berlebihan bisa sangat mengganggu orang lain di
konferensi , sehingga terhindar dari goyang , mondar-mandir , atau
membuat gerakan dramatis .
3 . Hindari cerah , mencolok , pakaian bermotif . Bermain aman , memakai nada netral dalam pola padat .speakerphone
" Tidak ada yang lebih buruk daripadamerasa seperti orang padaujung garis adalahtidak terlibat . "
1 . Jangan
menempatkan seseorang di speaker tanpa terlebih dahulu memberitahu
semua pihak yang terlibat dalam panggilan , dan jangan menganggap semua
orang tahu siapa yang di panggil . Sebuah
solusi yang jelas adalah dengan menggunakan fitur konferensi yang
meminta peserta untuk mengumumkan diri mereka sendiri ketika mereka tiba
.
2 . Membungkam ponsel Anda jika Anda dial dari area umum , atau jika Anda perlu untuk multi-task saat panggilan berlangsung . Tidak ada yang lebih buruk daripada merasa seperti orang di ujung lain dari garis itu tidak terlibat .
3 . Menahan diri dari memiliki sisi percakapan saat turut berpartisipasi pada panggilan . Hal
ini membuat sulit bagi mereka di panggil untuk memahami dialog jika ada
lebih dari satu percakapan terjadi di ruang konferensi .
4 . Hindari
makanan ringan keras , memukul permen karet , membanting laci kantor ,
bayi menangis , anjing menggonggong atau pada dasarnya setiap suara yang
akan diperbesar dan menghambat komunikasi dengan peserta lain .
5 . Jangan berteriak ke speakerphone . Ponsel high - definition saat ini sangat sensitif dan Anda mungkin menemukan lebih keras dari yang Anda berniat . Dan
, jika Anda memutuskan untuk memindahkan telepon di sekitar ruangan ,
perlu diingat bahwa penonton di sisi lain akan mendengarnya .smartphone
1 . Jangan gunakan speakerphone Anda . Jika
Anda beranggapan bahwa menggunakan speakerphone pada ponsel adalah
sesuatu yang hanya terjadi pada reality TV , pikirkan lagi . Tampaknya menjadi tren yang berkembang di antara banyak pengguna dan ponsel kesal bagi siapa saja yang berdiri dekat. Sementara itu baik bahwa Anda dapat bekerja dari mana saja sekarang , jangan membuat orang lain bagian dari hari kerja Anda .
2 . Hati-hati apa yang Anda katakan di depan umum . Sebagai
permulaan , Anda tidak pernah tahu siapa yang mungkin mendengarkan
ketika Anda kebetulan membahas informasi rahasia tentang , katakanlah ,
pelanggan . Ini adalah ide yang buruk di sekitar dan sebagian besar waktu orang-orang dekat Anda tidak ingin mendengarnya . Percaya atau tidak , beberapa orang di Starbucks untuk kopi .
Tek Etiket buruk untuk Hindari di Tempat Kerja
Tidak ada komentar:
Posting Komentar