Jumat, 06 Desember 2013

Menjadi seorang seniman

Menjadi seorang seniman
 Jadi , Anda ingin menjadi seorang seniman 3D ?
Pengantar 3D ArtSeni 3D dibuat dengan memanipulasi jerat poligon dan molding mereka menjadi objek , karakter , dan adegan . Seni 3D digunakan dalam segala hal dari iklan cetak , situs web , televisi , film , video game , dan seterusnya .
Jadi , apa yang dibutuhkan untuk menjadi seorang seniman 3D ? Yah, jelas , Anda harus memiliki mata untuk seni . Kebanyakan orang yang mulai belajar bagaimana melakukan 3D memiliki semacam latar belakang dalam menggambar dan membuat sketsa . Memang , itu tidak keterlaluan untuk studio 3D untuk mempekerjakan seniman yang tidak memiliki pengalaman dalam seni 3D , hanya didasarkan pada kekuatan portofolio gambar pensil . Pematung , yang sebelumnya terbatas pada animatronics dan claymation untuk memasuki bidang seni live-action , juga cenderung memiliki waktu yang mudah membuat transisi ke 3D .
Bahkan jika Anda tidak memiliki pelatihan formal seni yang melampaui Anda mengambil beberapa kelas di sekolah atau perguruan tinggi untuk " mudah A , " Anda masih bisa melakukan pekerjaan yang besar dalam 3D .
Sifat yang berguna dari Artist 3D
1 . Kesabaran . Seniman 3D perlu bersabar . Banyak pemula tidak adil membandingkan diri untuk memiliki seniman didirikan tahun pengalaman . Meskipun dapat menjadi motivator besar, dan sumber inspirasi yang berharga , untuk memeriksa pekerjaan orang lain , tidak terobsesi , seni 3D adalah subjek yang beragam , dan membutuhkan banyak dedikasi dan praktek untuk mendapatkan hasil yang dapat diterima . Beberapa mengatakan bahwa 3D seperti Go , permainan kuno strategi : dibutuhkan menit untuk belajar, tetapi seumur hidup untuk menguasai .
2 . Sharp. 3D menarik jenis yang berbeda dari seniman . Seniman 3D cenderung memiliki latar belakang yang kuat di komputer , dibandingkan dengan seniman non - digital . Pengalaman dalam pemrograman komputer umum di kalangan 3D , meskipun tentu tidak diperlukan . Seniman 3D memiliki mata untuk detail, dan sangat akal dan mandiri . Sering kali , masalah yang Anda hadapi dalam 3D tidak akan memiliki analogi dalam seni tradisional , dan mungkin tidak ada seorang pun di sekitar untuk membantu .
3 . Kerja keras diperlukan . Jika Anda ingin sesuatu yang mudah , mengambil pensil dan kertas dan mulai mencoret-coret . 3D seni hampir tidak langsung dalam hal hasil . Satu dapat menghabiskan waktu, jam , hari , dan bahkan berminggu-minggu menyempurnakan model 3D sebelum pernah bergerak ke texturing , animasi , atau merender akhir . 3D seni adalah unik karena dapat memerlukan array yang luas dari keterampilan , dari gambar untuk bertindak , untuk berhasil menyatukan sepotong selesai . Imbalannya adalah bahwa , memasuki abad ke-21 , artis 3D mungkin adalah yang paling dicari setelah pekerja kreatif .
4 . Menerima kritik . Akhirnya, Anda akan merasa termotivasi untuk mengirimkan seni Anda untuk ditinjau oleh seniman lain . Seniman 3D dapat nitpick seperti tidak ada orang lain di dunia, jadi bersiaplah untuk memiliki bahkan kesalahan sedikit pun menunjukkan kepada Anda dalam menuntut detail - terutama jika Anda mencoba untuk menciptakan apa pun yang realistis . Jika Anda berniat untuk bekerja di studio satu hari , kemampuan Anda untuk menerima kritik dengan tenang akan sangat penting bagi keberhasilan secara keseluruhan tim .
Jenis 3D ArtSeperti disebutkan sebelumnya , 3D adalah subjek yang luas , dan gambar selesai khas akan terdiri dari beberapa - mungkin puluhan - jam kerja dalam berbagai keterampilan . Berikut adalah gambaran dari mata pelajaran Anda harus belajar untuk menjadi seorang seniman 3D baik-bulat .
Modeling - Tidak, Anda tidak akan mondar-mandir barang-barang Anda di atas catwalk dalam waktu dekat. Setidaknya , saya harap Anda tidak akan. Modeling adalah tindakan menciptakan mesh 3D , apakah hasil akhirnya adalah sebuah bug bermata alien atau cangkir teh . Bagaimana Anda bisa sampai ke model selesai sebagian besar bergantung pada metode yang paling membuat rasa kepada Anda .
Animasi - Animasi adalah proses mengambil objek 3D dan mendapatkan itu untuk bergerak . Animasi datang dalam beberapa rasa yang berbeda . Ada animasi keyframe , di mana animator memanipulasi objek pada frame-by -frame dasar , mirip dengan kartun digambar tangan tua . Metode lain untuk animasi termasuk menempatkan objek pada splines dan menetapkan mereka untuk mengikuti jalan kurva , atau mengimpor data gerak menangkap dan menerapkannya pada rig karakter . Namun cara lain untuk menghidupkan adalah dengan menggunakan built -in mesin fisika aplikasi 3D Anda , seperti ketika adegan Anda mensyaratkan bahwa benda jatuh .
Texturing - seniman Tekstur membuat model terlihat cantik . Tanpa beberapa jenis seni tekstur , semuanya akan variasi warna solid . Cara yang paling umum dan akurat untuk membuat tekstur untuk model adalah untuk " membukanya " mesh ( meratakan keluar ) dan melukis di atas dalam aplikasi seperti Photoshop . Tekstur akhir ini kemudian " dibungkus " atas jala asli lagi . Tergantung pada bagaimana model yang dibuat , setiap bagian mungkin memiliki tekstur sendiri , yaitu , tekstur terpisah untuk tangan , satu untuk senjata , dan satu untuk batang tubuh sebuah karakter , semua dibuat untuk berbaur bersama-sama mulus .
Rendering - Pengolahan gambar biasanya langkah terakhir dalam pipa alur kerja , dan mungkin adalah bagian paling penting . Ini adalah langkah yang seringkali diabaikan atau dikaburkan oleh pemula , yang lebih terfokus pada pembuatan model dan menjiwai mereka . Ada banyak aspek untuk menciptakan yang baik akhir yang membuat heboh , termasuk perhatian untuk penempatan kamera , pencahayaan yang dapat mempengaruhi suasana hati dan bayangan , refleksi dan transparansi , dan penanganan efek khusus , seperti cairan atau gas .
Segala sesuatu yang lain - Ada banyak aspek lain untuk menciptakan produk akhir yang baik . Adegan harus dipentaskan dengan benar , biasanya bekerja dari rendering pra - visualisasi , atau sketsa pensil cepat. Model karakter harus benar dicurangi untuk animasi , seni dalam dan dari dirinya sendiri . Dalam banyak perusahaan 3D besar , mungkin ada beberapa seniman yang tujuan utamanya adalah untuk rig up model yang dibuat oleh pemodel untuk animator untuk bekerja dengan . Akhirnya, sebagian besar paket perangkat lunak utama memungkinkan ekstensi pada program dasar dalam bentuk plugin . Programmer dapat membangun fitur yang diperlukan untuk menyelesaikan adegan tertentu atau gaya animasi .
Pertama Anda Langkah-langkah dalam 3DLangkah pertama untuk menjadi 3D seniman besar adalah untuk memahami konsep 3D modeling , dan bagaimana untuk membuat model yang pada akhirnya akan berguna untuk animasi . Kemudian, Anda akan perlu mempelajari prinsip-prinsip animasi , dan bagaimana membawa keterampilan Anda bersama-sama dalam sebuah adegan sepenuhnya diberikan .
3D seni adalah topik yang kompleks yang dapat mengambil bulan atau tahun untuk belajar . Ini juga merupakan usaha yang sangat bermanfaat, dan salah satu yang semakin berguna sebagai seni semakin dibuat pada komputer . Seni digital , dan khususnya seni 3D , masih dalam masa pertumbuhan bila dibandingkan dengan bentuk-bentuk seni tradisional . Pemandangan terus berubah , dan , sebagai seniman 3D , Anda harus berubah dengannya . Mungkin, suatu hari , kreasi Anda akan membentuk masa depan seni 3D .
Mari kita mulai !
Berikut adalah beberapa sekolah yang menawarkan program Art 3D yang relevan .

Digital Media Arts College
Program BFA di Animasi berfokus pada persiapan artis untuk memenuhi tantangan dari tempat kerja produksi besok . Melalui dasar yang kuat dalam seni visual dan pertunjukan tradisional , siswa mengembangkan keterampilan pembuatan konten digital mereka dalam kerangka klasik . Selama mahasiswa program studi ini keterampilan seni yayasan; termasuk ilustrasi , lukisan, fotografi , patung dan pembuatan film , sebagai prasyarat untuk kurikulum inti animasi sama beragam .
Mengambil kelas di laboratorium dan fasilitas artis - dirancang . Belajar dari para ahli dalam seni digital . Bekerja dengan alat standar industri animasi , software 3D , dan teknologi pencitraan , dan satu-satunya studio Motion Capture di AS Tenggara Semua di Digital Media Arts College
The Institute Art Online - sekolah ini menawarkan program yang telah dirancang untuk membiarkan calon desainer video game telah banyak menyenangkan sementara membuat langkah kecil menuju pencitraan dan animasi . Dengan program seperti Motion Capture , 3D Animation , Low - Polygon Modeling , Permainan Tingkat Desain dan Pengembangan Karakter , antara lain , Anda pasti di jalan untuk menyelesaikan portofolio yang tidak akan hanya wow Anda calon pengusaha tetapi pasar masa depan Anda juga .
The Game Seni & Desain Program berkonsentrasi pada sisi artistik dari game - tidak pemrograman komputer . Program unik ini adalah langkah pertama Anda menuju menjadi seorang seniman dan desainer dalam multi - miliar dolar industri desain permainan .
Menjadi seorang seniman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar