
Pixar Animator Alex Orrelle Berbicara pembicaraan Alex Orrelle dengan Israel Animation anggota Forum tentang Pixar , Manex , Matrix 2 dan banyak lagi.
Tentang Alex : Alex Orrelle adalah kelahiran London , animator Israel - dibesarkan . Dia telah mempelajari animasi di Academy of Art College San Francisco , di mana ia mengarahkan kelompok proyek CG pendek yang disebut " Freeware " . The pendek memenangkan Alias yang | Wavefront kompetisi mahasiswa . Alex melanjutkan untuk bekerja di Manex Visual Effects , sebagai animator karakter untuk sekuel Matrix . Tugasnya saat ini adalah di Pixar , di mana ia menjabat baik sebagai animator karakter dan storyboard artist .
Bekerja di Pixar :hermonir : Hello everybody , halo Alex .
aorrelle : Shalom dari San Francisco
Phoebs : Bagaimana kau bisa diterima di Pixar ?
aorrelle : Masuk ke Pixar adalah sebuah proyek tiga tahun . Saya belajar di akademi seni di SF dan mengambil kelas film pendek Pixar there.In itu saja aku harus tahu guru dan menjelaskan kepada mereka bahwa saya ingin pekerjaan di Pixar ... Aku harus membuktikan diri layak melalui bekerja pantatku off dan melampaui harapan . Bahkan jika Anda adalah sebagai baik sebagai animator di Pixar , itu tidak berarti Anda memiliki pekerjaan di sana. Ini sangat banyak tentang waktu ...
morobuse : Apa latar belakang Anda ? Animasi sel tradisional ? Claymation ? Hidup menggambar ? Beritahu kami rahasia . " Untuk masuk ke Pixar Anda harus baik . Tidak ada rahasia . "
aorrelle : Latar belakang saya adalah banyak gambar . Karena saya masih kecil saya akan menggambar , membuat film rumah dengan teman-teman dan super - 8 , dan bahkan mencoba untuk menembak animasi . Itu sangat berhasil tapi setidaknya aku mencoba . Untuk masuk ke Pixar Anda harus baik . Tidak ada rahasia . Anda harus mencintai animasi , suka berbicara tentang hal itu dan memahami apa yang membuatnya begitu menarik ...
galrt : Pergi ke sekolah-sekolah di AS cukup mahal dalam standar lokal . Bagaimana Anda menangani secara finansial jika Anda tidak keberatan saya bertanya ?
aorrelle : Sekolah sangat mahal untuk seseorang yang tidak bisa bekerja . Ini adalah kehormatan saya berutang kepada orang tua saya .
Kfiram : Aku selalu bertanya-tanya bagaimana studio besar seperti Pixar membagi pekerjaan antara seniman . Konsepsi umum adalah bahwa modeler tidak apa-apa tetapi model , artis shading tidak shading saja , orang yang bertanggung jawab dari lipsync tidak bernyawa tubuh , dll Apakah itu benar-benar terjadi ? Dan jika demikian , kenapa Anda berdua animator karakter dan storyboard artist ? Apa sebenarnya yang Anda lakukan sih?
aorrelle : Pertanyaan besar . Pixar terus mengevaluasi kembali bagaimana seniman didefinisikan pada produksi . Begitu banyak , pada kenyataannya , bahwa tidak ada dua film yang dibuat persis cerita way.Toy yang sama dibuat oleh sangat sedikit orang . Pada saat itu , pemodel juga seorang animator , dan artis shader , dan tata letak etc.But sejak Pixar mendapat sukses dan teknologi lebih kompleks , menjadi perlu untuk berpisah orang ke dalam kategori , terutama karena alat-alat yang terlalu sulit untuk menguasai pada semua pekerjaan tasks.I terpisah di departemen celana pendek dan ketika saya dipekerjakan , kepala cerita pada film pendek saat ini adalah guru storyboard saya dari sekolah . Jadi saya harus bekerja pada cerita juga, yang merupakan bonus besar bagi seorang animator ...
Kfiram : Apakah Anda bekerja pada " Mike Mobil Baru " ?
aorrelle : Saya hanya membantu dengan animasi judul pada itu , karena saya bekerja di Buzz lightyear sereal TV komersial di time.If yang sama Anda ingin mencari untuk itu - itu disebut " Buzz Ledakan " dan komersial 30 detik .
hermonir : Jika orang-orang untuk membuat animasi karakter yang berbeda , bagaimana Anda menjaga karakter bertindak sama , konsisten sepanjang film ? Apakah ada " sheet animasi " untuk setiap karakter di mana gaya didirikan untuk berbagai suasana , dan orang-orang menyebutnya ? Atau itu hanya pekerjaan direktur untuk menjaga semuanya konsisten ?
aorrelle : Animator biasanya melemparkan tembakan sesuai dengan animator kekuatan tertentu, seperti tindakan fisik atau emosional halus acting.There kadang-kadang , karakter memimpin , tapi tidak ada animator menikah dengan satu karakter untuk seluruh movie.It ' s semua animator pekerjaan ' untuk menjaga animasi konsisten pada karakter . Itulah mengapa kita memiliki harian - review harian dari pekerjaan yang telah dilakukan hari sebelumnya , ketika semua orang bisa mengomentari pekerjaan orang lain .
hermonir : Apa kuota animasi ? Berapa banyak karakter animasi akhir apakah seorang animator menghasilkan dalam seminggu ?
aorrelle : Empat kaki per minggu - sekitar tiga detik .
Phoebs : Apakah Anda menggunakan RenderMan ( Alfred ) ?
aorrelle : Ya .
hermonir : animator Pixar Victor Navone ( pencipta " Alien Lagu " ) bekerja pada pendek baru yang disebut " Big Bang " . Saya berharap film selesai saya tampak setengah sebaik animatic nya ...
aorrelle : Victor adalah pasangan kantor saya . Dia telah bekerja di animatic selama enam bulan sudah dan memiliki izin khusus dari Pixar untuk membuatnya independently.Don ' t menahan nafas , meskipun . Ini mungkin akan membawanya dua tahun untuk membuat .
hermonir : Enam bulan ? Kenapa begitu lama ?
aorrelle : Dia juga memiliki full time kerja benar-benar sulit job.It ' s di tempat kerja dan kemudian menghabiskan malam dan akhir pekan pada seperti proyek yang terlibat .

aorrelle : Maaf - belum . Aku akan memiliki sebuah situs web akhir tahun ini , meskipun . Aku akan membuat Anda semua diposting .
Kfiram : Apa yang bisa Anda ceritakan tentang film pribadi Anda ?
aorrelle : Di akademi saya membuat dua tangan film ditarik dan diarahkan film.The singkat film pertama CG ( untuk Pixar animasi kelas film pendek ) disebut Soda ( 3,5 menit ) dan ini tentang seorang pria yang menunggu kereta bawah tanah dan mendapat kesulitan dengan soda penjual machine.The kedua disebut Lou ( 3 menit ) dan tentang seorang anak di urinoir publik , yang tidak dapat mencapai urinoir . Kecoak disebut Lou mencoba untuk membuat kesepakatan dengan dia ... Yang ketiga , Freeware - Anda dapat membaca semua tentang di iFilm :http://www.ifilm.com/ifilm/product/film_info/0 , 3699,424515,00 . html
Berada di dalam Matrix
Kfiram : Apa sebenarnya yang kau lakukan di sekuel Matrix ?
aorrelle : Pada Manex , saya adalah seorang animator karakter pada R & D untuk Matrix 2 dan 3 , sebelum aku pindah ke Pixar . Saya juga melakukan previsualization , yang saya benar-benar menikmati . Pada dasarnya animasi 3D kasar yang menyampaikan informasi tentang kompleks live action menembak sebelum hal itu terjadi , sehingga editor dapat bekerja di dalamnya sebelum itu ditembak .
Animasi dan kerja Tipsmorobuse : Apa kesalahan umum dengan animator muda berpengalaman dan bagaimana seseorang dapat menghindari mereka ?
aorrelle : Kesalahan paling umum animator berpengalaman yang menutup diri di rumah dan tidak menunjukkan pekerjaan mereka untuk kritik , berpikir bahwa mereka akan mencari tahu themselves.The kesalahan kedua menunjukkan karya mereka kepada semua orang , termasuk ibu mereka dan tidak pernah menyelesaikan film .
Jhones : Dari pengalaman Anda , saat membuat film dimaksudkan untuk mengesankan majikan potensial - yang harus saya mencoba untuk menunjukkan banyak kontrol teknis , memiliki gaya animasi yang unik dan bekerja pada beberapa model yang kompleks , atau saya harus menciptakan sesuatu yang longgar dengan baik ide " hal-hal yang Anda tidak pandai - . Anda tidak suka kerjakan " ?
aorrelle : Satu-satunya cara untuk mengesankan majikan adalah untuk menunjukkan apa yang Anda lakukan dengan baik . Dalam kesempatan tidak mungkin bahwa Anda adalah seorang yang luar biasa desainer , modeler , shader , animator , rigging artis , sinematografer DAN ringan - akan membawa Anda terlalu lama untuk membuat film sendiri , untuk mendapatkan job.It penting untuk mendapatkan perasaan apa Anda kuat di , sehingga Anda dapat tetap bekerja pada kekuatan Anda - bukannya mencoba untuk bekerja pada apa yang Anda tidak secara alami berbakat di.Anda akan mengetahui dengan cepat bahwa hal-hal yang tidak baik pada - Anda don ' t seperti melakukan anyway.Example - jika Anda suka menjiwai - Anda harus membuat sebuah adegan yang sangat sederhana , bahkan film ( jIKA Anda seperti membuat film Tidak semua orang melakukan ... . ) . maka majikan potensial Anda tahu apa yang harus melihat . Memiliki satu ton efek , lampu dan kamera bergerak biasanya membuat orang di sini mendeteksi bahwa Anda sedang berusaha untuk mengalihkan perhatian mereka dari animasi karakter buruk .
3Dennis : Apakah Anda pikir kemampuan menggambar penting untuk bekerja pada efek visual ? Jika saya tidak bisa menggambar , apa yang bisa saya capai ?
aorrelle : Hanya belajar untuk draw.There ' s tidak ada alasan untuk tidak tahu cara menggambar . Sebaik Anda berada di efek dan modeling dan animasi - Anda tidak dapat melihat setengah kesalahan Anda jika Anda tidak mengerti komposisi yang baik , desain yang baik dan menarik shapes.It ' s hanya sebuah fakta. Maaf. Saya dapat merekomendasikan beberapa buku jika Anda tertarik ...
talotan : Setelah menulis puluhan script, dan mengakui bahwa aku tidak akan pernah menemukan waktu untuk benar-benar membuat mereka ( asalkan ada " nyata" bekerja ) , saya telah menemukan sebuah naskah yang benar-benar menakjubkan . Pertanyaannya adalah , saya harus mencoba untuk melibatkan sumber-sumber luar untuk membantu dengan produksi ? Jika demikian , apakah saya tetap memiliki kontrol kreatif ?
aorrelle : Jawabannya adalah sulit : Anda tidak bisa mendapatkan apa pun dari tanah sendiri - Anda membutuhkan orang yang memiliki apa yang Anda hilang . Sejauh kontrol kreatif , jika Anda takut seseorang berjalan di dan mengambil alih - Anda harus sangat beruntung untuk setidaknya mendapatkan dana untuk itu . Ini negosiasi . Seperti damai! Anda harus membuat " konsesi sulit " bagi pihak lain untuk memiliki alasan untuk membantu Anda.Jika Anda mendapatkan uang untuk itu sendiri - Anda dapat mengendalikannya .
Bekerja untuk Pixar
Tidak ada komentar:
Posting Komentar