Kocok Pengurangan Previews
The Shake Reduction Filter menggunakan preview multi-stage, ulang setiap kali Anda memindahkan Blur Estimasi Daerah, serta setiap kali Anda mengubah pengaturan. Photoshop CC awalnya menampilkan Kasar Preview, yang biasanya muncul dalam beberapa detik, memberikan gambaran kasar tentang di mana fokus sedang diperbaiki. Jangan menilai pengaturan hanya berdasarkan pratayang ini, namun, sebuah kasar "pixel" efek sering terlihat pada tahap ini (lihat Gambar 5).

Gambar 5 The Kasar Preview memberikan tampilan kasar pada piksel yang berubah sementara Adobe Photoshop CC menghasilkan Fine Preview.
Ketika Anda memeriksa preview kasar, Photoshop menghasilkan Halus Preview. Proses ini memakan waktu sekitar 10-15 detik dalam banyak kasus, dan ketika selesai sering menghaluskan setiap "renyah" piksel, memberikan Anda cara yang lebih akurat menilai kualitas koreksi (lihat Gambar 6).

Gambar 6 The Fine Preview menyediakan sarana yang lebih akurat menilai kualitas rincian diasah.
Juga perhatikan preview Detil pembesar-seperti di bagian kanan bawah jendela (lihat Gambar 7). Anda dapat melepaskan dan mengapung di sekitar jendela ini untuk melihat daerah kecil dari gambar di 50, 100, 200, atau 400% pembesaran. Pratinjau ini memungkinkan Anda memeriksa kelompok-kelompok tertentu dari piksel tanpa harus menggeser preview utama di sekitar dan sering beralih pembesaran nya.
Untuk menargetkan rincian spesifik dengan preview Detail, memindahkan kursor di atas preview utama sampai Anda melihat crosshair. Klik piksel Anda ingin melihat, dan mereka akan muncul di area Detail. Anda juga dapat menggeser preview Detil dengan mengklik dan menyeret.

Gambar 7 pratinjau Detil bekerja seperti kaca pembesar, yang memungkinkan Anda untuk memperbesar pada tingkat perbesaran yang telah ditetapkan.
Anda dapat mengganti lokasi default dari Blur Estimasi Daerah untuk menggunakan lokasi yang ditampilkan di preview Detail. Klik tombol abu-abu di sudut kiri bawah dari preview Detail, dan lokasi wilayah akan berubah sementara preview utama melahirkan.
Kocok Konsep Pengurangan dan Kontrol
Seperti disebutkan sebelumnya, Blur Estimasi Daerah menunjukkan di mana Photoshop CC memeriksa piksel dan mencoba untuk menentukan berapa banyak kamera goyang atau blur hadir di daerah itu . Namun, koreksi akhir Shake Reduction Filter akan mempengaruhi seluruh gambar . Idealnya , daerah default harus mencakup rincian yang seharusnya menjadi fokus , berdasarkan pengaturan kamera Anda . Setiap daerah juga harus kontras dengan latar belakang kuat dalam hal nada atau warna .
Wilayah estimasi adalah penting, tetapi Blur Jejak Pengaturan di kuadran kanan atas jendela menentukan bagaimana blur tersebut diperbaiki dan untuk apa gelar ( lihat Gambar 8 ) .
Apa sebenarnya adalah jejak blur ? Digambarkan oleh kotak hitam kecil ( s ) di bagian Advanced dari daerah pengaturan , jejak blur analog dengan topeng miniatur yang menghasilkan Photoshop sebagai sarana mendefinisikan " bentuk " dari blur . Seringkali bentuk jejak hanya mencakup beberapa piksel . Dengan kabur lebih parah , maka akan terlihat lebih seperti beruntun atau noda .

Gambar 8 Blur Jejak pengaturan ( top ) menentukan bagaimana koreksi saringan dibuat , dan jejak blur ( hitam persegi) menunjukkan bentuk blur .
Pada bagian Blur Jejak Settings dari jendela, tersedia pilihan berikut :
Blur Jejak Bounds . Digambarkan sebagai " batas-batas maksimum blur jejak yang dipilih , dalam satuan pixel , " ini pada dasarnya adalah " rentang " blur , seperti yang diperkirakan oleh Photoshop pada lulus pertama . Jika tekstur permukaan subjek Anda ( s ) tampak akurat , tetapi ujung-ujungnya sedikit bergerigi atau menunjukkan lingkaran cahaya , mengurangi nilai ini beberapa poin pada suatu waktu sampai tepi memiliki tampilan yang lebih alami .
Sumber Kebisingan . Biasanya , meninggalkan opsi ini diatur ke Otomatis menghasilkan hasil yang baik , tujuan utamanya adalah untuk mengurangi setiap piksel kasar atau suara yang diperkuat oleh efek penajaman . Jika Anda memiliki tembakan ISO gelap atau lebih tinggi , Anda mungkin ingin meningkatkan pengaturan ini ke Medium atau High dan lihat apakah Anda melihat perbedaan dari pengaturan Auto . Memiliki fitur ini adalah salah satu alasan mengapa Anda tidak perlu menerapkan pengurangan kebisingan ekstra di ACR .
Smoothing . Fitur ini membantu untuk kelancaran piksel over- dikoreksi yang akhirnya menciptakan daerah kasar yang tampak , melainkan melakukan hal ini sementara meninggalkan perbaikan kontras tepi utuh .
Suppression Artifact . Jika Anda melihat lingkaran cahaya yang benar-benar diucapkan , duplikasi tepi ( ghosting ) , dan artefak lain di sekitar tepi Anda diasah , meningkatkan pengaturan Artifact Suppression akan membantu untuk menghapusnya secara substansial , jika tidak sepenuhnya .
CATATAN
Pengaturan Suppression Artifact dari 100 % adalah hal yang sama karena tidak ada penajaman . Pikirkan ini sebagai semacam built-in perintah Fade .
Fine-Tuning Koreksi Pertama
Sebagai contoh tembakan, hal pertama yang perlu saya lakukan adalah memindahkan Blur Estimasi Daerah (menciptakan jejak blur baru dalam proses). Karena air terjun itu bergerak dan saya kabur itu sengaja melalui kecepatan rana, aku tidak ingin Photoshop CC untuk memutuskan mereka piksel kabur oleh kamera goyang.
Anda dapat memindahkan wilayah estimasi dengan menyeretnya di preview filter utama (klik dan tarik melalui pin). Untuk menghasilkan blur jejak baru secara otomatis, klik tombol Add Disarankan Jejak Blur di bagian Advanced (di sebelah ikon tempat sampah). Anda juga dapat menonaktifkan koreksi jejak tertentu (dan wilayah estimasi), sehingga menghilangkan mereka dari koreksi sementara, cukup klik kotak centang di bawah jejak blur untuk menonaktifkannya. Untuk menghapus suatu wilayah, pilih pin dan kemudian tekan tombol Delete atau klik ikon tempat sampah.
Untuk gambar ini, titik fokus berada di dekat batu berlumut di sebelah kanan air terjun-satu dengan daun yang menempel itu. Aku menyeret Blur Estimasi Daerah ke tempat itu dan kemudian membuat daerah lebih sempit, sehingga hanya sejumlah kecil air terjun tetap kontras dengan tepi batu gelap, seperti yang ditunjukkan pada Gambar 9. Langkah ini membuat perbedaan langsung dalam kualitas pixel yang ditampilkan di area Detail.

Gambar 9 Anda dapat memindahkan Blur Estimasi Region dari lokasi default untuk fokus pada detail yang lebih penting, atau pada titik fokus yang sebenarnya dari TKP.
Menilai rincian di kedua 25% dan 50%, saya memutuskan untuk membuat efek penajaman sedikit lebih kuat dengan mengurangi nilai Smoothing sampai 15% (default adalah 30%). Perubahan ini membuat detail tekstur lebih jelas, tanpa memperkenalkan artefak (lihat Gambar 10).

Gambar 10 Jika Anda mendapatkan hasil bersih dari awal mengasah lulus , mencoba mengurangi nilai Smoothing beberapa poin untuk menambah kerenyahan ke rincian di foto Anda.
TIP
Setelah Anda mengubah pengaturan , membiarkan baru Halus Preview menghasilkan . Kemudian klik dan tahan di suatu tempat di preview di daerah Detil untuk melihat apa yang tampak seperti sebelumnya piksel sharpening , dan melepaskan pegangan Anda untuk melihat bagaimana hal itu terlihat setelah pengurangan blur . Anda mungkin harus mengulangi proses ini beberapa kali , melihat dua atau tiga area dalam gambar, sebelum Anda menetap pada pengaturan tertentu . Untuk saat ini , ini adalah cara tercepat untuk membuat setup sebelum dan sesudah .
Setelah menyesuaikan pengaturan Smoothing , saya mengklik batu di bagian yang berbeda dari tempat kejadian untuk membandingkan sebelum dan setelah melihat , dan untuk melihat apakah ada artefak muncul - seperti lingkaran cahaya atau lainnya " duplikat tepi " sekitar subjek . Tidak melihat apapun , saya kemudian dikurangi pengaturan Suppression Artifact oleh beberapa poin untuk melihat apakah aku bisa lebih mempertajam gambar tanpa memperkenalkan artefak . Untungnya , memeriksa jendela Detil di beberapa daerah , termasuk batu , tidak menunjukkan artefak ( lihat Gambar 11 ) .
Biasanya pengaturan ini perlu ditingkatkan ( tidak menurun ) dalam gambar dengan jumlah yang lebih berat kabur , untuk mengurangi lingkaran cahaya di sekitar tepi kontras tinggi . Ini terutama penting untuk memahami bahwa 30 % bukan merupakan " lantai direkomendasikan " begitu banyak sebagai " jalan tengah " untuk memulai pengeditan .

Gambar 11 Pada gambar di mana tidak ada kabur berat hadir, mengurangi pengaturan Suppression Artifact dapat mengembalikan lebih detail untuk tembakan.
Ini juga mungkin untuk menggunakan dua atau lebih (aktif) Blur Estimasi Daerah, masing-masing dengan jejak blur sendiri dan pengaturan, dalam satu gambar. Anda bertaruh terbaik adalah untuk mulai dengan rincian utama di-focus, mendapatkan daerah yang mengatur cara yang Anda suka, dan kemudian menambahkan daerah baik dengan mengklik dan menyeret seluruh pratinjau besar, atau dengan menggunakan Add Disarankan tombol Blur Trace.
Akhir Detil Periksa
Ketika Anda telah menemukan kombinasi pengaturan jejak blur yang Anda sukai, pertimbangkan untuk membuat pemeriksaan terakhir, menggunakan loupe Detil sebesar 50% atau 100%, tergantung pada ketajaman gambar Anda, yang mencakup berbagai rincian subjek. Cukup klik OK ketika Anda puas dengan tingkat detail.
Gambar 12 menunjukkan tiga sebelum dan setelah dilihat detail yang saya digunakan untuk menentukan bahwa tembakan ini sudah siap untuk memiliki Shake Reduction diterapkan.

Gambar 12 Sebelum dan sesudah melihat tiga wilayah yang berbeda, dengan menggunakan area Detil sebagai pemeriksaan terakhir pada pengaturan jejak blur.
Gambar 13 dan 14 menunjukkan sebelum (Gambar 13) dan setelah (Gambar 14) versi bagian yang lebih besar dari gambar.

Gambar 13 Sebagian dari foto kabur (memperkecil keluar), sebelum menerapkan pengurangan goyang.

Gambar 14 The foto dari Gambar 13, setelah menerapkan Reduction Filter Photoshop CC goyang.
Menghapus Kamera Kocok dengan Photoshop CC Shake Reduction Filter lanjut..
Tidak ada komentar:
Posting Komentar