Minggu, 08 Desember 2013

Memanipulasi gambar dengan Puppet Warp

Memanipulasi gambar dengan Puppet Warp

Fitur Puppet Warp memberi Anda fleksibilitas dalam memanipulasi gambar. Anda dapat memposisikan daerah, seperti rambut atau lengan, seperti yang Anda mungkin menarik tali pada boneka. Anda menempatkan pin di mana Anda ingin mengontrol gerakan. Anda akan menggunakan Puppet Warp memiringkan kepala model kembali, sehingga ia tampaknya melihat ke atas.

    1.  Dengan lapisan Model yang dipilih pada panel Layers, pilih Edit> Wayang Warp.

     Sebuah jala muncul di atas daerah terlihat dalam lapisan-dalam hal ini, mesh muncul di atas model. Anda akan menggunakan mesh untuk menempatkan pin di mana Anda ingin mengontrol gerakan (atau untuk memastikan tidak ada gerakan).

 
2. Klik di sekitar tepi kemeja. Setiap kali Anda mengklik, Puppet Warp menambahkan pin. Sekitar 10 pin harus bekerja.

3. Pin Anda telah menambahkan sekitar kemeja akan menyimpannya di tempat saat Anda memiringkan kepala.
Pilih pin pada tengkuk. Sebuah titik putih muncul di tengah pin untuk menunjukkan bahwa itu dipilih.

 
4. Tekan Alt (Windows) atau Option (Mac OS). Sebuah lingkaran yang lebih besar muncul di sekitar pin dan panah ganda melengkung muncul di sebelah itu. Lanjutkan menekan Alt atau Option yang Anda tarik pointer untuk memutar kepala ke belakang. Anda dapat melihat sudut rotasi di bar pilihan, Anda dapat memasukkan 135 ada untuk memutar kepala ke belakang.
 
5. Bila Anda puas dengan rotasi, klik tombol Komit Puppet Warp (Image) di options bar, atau tekan Enter atau Return. 
6. Simpan pekerjaan Anda sejauh ini.  
 Memanipulasi gambar dengan Puppet Warp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar