Jumat, 06 Desember 2013

3D Modeler

3D Modeler
Beritahu kami tentang diri Petrus, di mana Anda dari dan berapa usia Anda ketika Anda menemukan bahwa Anda ingin menjadi seorang Modeler ?
Saya lahir di Hollywood California , tapi aku kebanyakan dibesarkan di San Francisco Bay Area . Saya kira saya cukup muda , mungkin 4 atau 5 ketika aku pertama kali bug untuk membuat monster , tapi tentu saja itu tidak sampai bertahun-tahun kemudian bahwa saya bisa memutuskan untuk melakukannya untuk hidup . Dengan " modeler " Saya menduga Anda maksud pematung , karena itu adalah tujuan pertama saya , untuk memahat tanah liat untuk menciptakan makhluk dan karakter .
 
Bisakah Anda memberitahu kami apa upaya pertama Anda di Modeling adalah seperti ? Apa yang Anda buat ?
Aku cukup yakin upaya saya kembali ke hari prasekolah . Tapi aku terobsesi dengan Godzilla dan terus-menerus berusaha untuk membuat karakter itu. Tidak sampai masa remaja saya meskipun saya benar-benar terfokus pada patung . Aku tidak benar-benar yakin di mana itu akan membawa saya , atau bagaimana aku akan masuk ke bisnis film , tapi aku tahu bahwa aku mencintai untuk melakukannya .
Apakah Anda dilatih secara formal atau Anda otodidak ?
Otodidak untuk sebagian besar , tapi aku selalu mencari informasi di majalah film dan apa pun buku yang ada pada subjek , yang tidak banyak . Sebagian besar dari " pelatihan " saya berasal dari buku-buku tentang anatomi , hewan dan alam dan buku-buku tentang artis lain . Itu tidak mudah memiliki kepentingan aneh yang saya lakukan di mana saya dibesarkan . Aku pasti tidak tahu orang lain yang ingin melakukan apa yang ingin saya , dan tidak ada apapun galeri atau museum mana saja di dekatnya di mana aku bisa melihat seni yang nyata secara pribadi .
Apakah Anda berpikir bahwa seniman dengan pendidikan formal dalam animasi atau Modeling memiliki keuntungan lebih dari seniman otodidak ?
Kau tahu, saya pikir itu semua bermuara pada orang tersebut . Saya kira saya bisa mendapatkan manfaat dari pelatihan sekolah seni formal, tetapi pada akhirnya saya pikir saya didorong cukup untuk menemukan jalan saya sendiri . Untuk animasi , sulit untuk mengatakan . Saya meninjau sejumlah besar demo animator dan saya harus mengatakan bahwa sekolah atau tidak sekolah , sebagian besar kaset cukup buruk . Salah satu dari seratus layak , tidak ada lelucon . Saya cenderung berpikir bahwa Anda baik lahir dengan bakat atau Anda tidak . Orang dengan bakat minimal dapat dilatih menjadi ada agak kompeten , tetapi mereka tidak dapat memegang lilin untuk orang-orang yang hanya memilikinya dalam darah mereka . Saya hanya bisa mengatakan bahwa karena saya telah melakukan hal ini cukup lama dan telah melihat cukup dari tangan pertama , meskipun tentu saja Anda akan menemukan pengecualian . Tapi sampai Anda mencoba dan bekerja keras untuk hal itu , Anda hanya tidak tahu apakah Anda punya " itu " atau tidak .
Seberapa sulit untuk seniman otodidak untuk masuk ke bisnis efek khusus ?
Saya berpikir bahwa satu-satunya hal seniman otodidak benar-benar hilang adalah hal seluruh jaringan . Semua teman-teman dari sekolah yang dapat Anda tip off untuk mencari pekerjaan dan yang agak hal . Koneksi cukup penting dan jika Anda pergi ke sekolah, Anda dapat keluar dengan lebih bahwa jika Anda tidak. Tapi ketika saya mewawancarai seseorang untuk memahat atau animasi , semua saya peduli adalah kualitas pekerjaan . Jika mereka waras , orang pekerja keras dengan demo besar , itu benar-benar semua saya peduli . Aku bahkan tidak melihat resume atau kredensial sampai aku telah melihat rekaman demo atau dvd . Jika tidak ada gunanya , saya tidak benar-benar peduli di mana mereka pergi ke sekolah .
Seberapa penting adalah mengetahui cara menggambar ketika datang ke Sculpting dan Animating ?
Saya hanya berpikir bahwa keterampilan lebih kreatif Anda dimiliki , semakin baik Anda . Setiap keterampilan feed dari dan berkontribusi terhadap yang lain .
Apa pekerjaan pertama Anda di industri film dan berapa usia Anda ketika Anda dipekerjakan ?
Pekerjaan profesional pertama saya adalah untuk anggaran horor film yang sangat rendah untuk James Hong , yang adalah aktor yang bermain insinyur bola mata di Bladerunner . Dia dan beberapa orang lain atau ingin membuat beberapa dolar , sehingga mereka melakukan film zombie yang disebut The Vineyard . Saya dipekerjakan sebagai orang efek khusus makeup bersama dengan seorang teman saya . Saya hanya 20 pada saat itu dan tidak tahu apa yang aku berada di untuk , tapi setelah semua penderitaan dan kerja keras dan rasa sakit , aku belajar cukup banyak . Tetapi manusia, apakah itu proses yang menyakitkan .
Anda berdua seorang Animator dan Pematung suatu yang Anda menemukan lebih bermanfaat ?
Daerah favorit saya kerja pasti dalam desain dan daerah patung . Animasi benar-benar besar dalam cara itu sendiri , tetapi jika dipaksa untuk memilih , aku akan pergi rute analog lagi. Meskipun aku mulai masuk ke 3d modeling dan itu satu ton menyenangkan juga.
 
Bisakah Anda membawa kita melalui proses kreatif Anda ketika memulai Sculpture baru ?
Boy , itu hal yang sulit . Jika itu untuk diriku sendiri , aku akan sering hanya memiliki secercah dalam pikiran saya dari apa yang seharusnya keluar seperti dan aku hanya akan mulai . Jika itu untuk bekerja , saya biasanya akan memiliki sketsa atau desain untuk pergi dari , baik dari diri sendiri atau dari produksi . Tapi berbicara tentang proses kreatif sulit . Saya biasanya mencoba untuk menangkap suasana hati atau emosi atau kepribadian dalam apa yang saya lakukan . Itulah bagian paling sulit , mengetahui dalam pikiran Anda di mana sesuatu yang perlu dan menukar yang keluar dari otak Anda , bawah lengan dan keluar melalui jari-jari Anda . Bagian mekanik mematung jauh lebih mudah daripada menjaga dialog internal yang tepat akan dan menjaga semua catatan dalam pikiran saat Anda bekerja , berusaha untuk memastikan bahwa Anda menghasilkan apa yang Anda atau klien Anda inginkan. Phil Tippett menyebutnya " kegigihan visi " . Terutama membutuhkan latihan dan banyak trial and error . Anda tidak bisa takut untuk mengacaukan . Pada awalnya , semua yang Anda akan lakukan adalah mengacaukan . Tapi itu bagian dari berkembang . Bahkan ketika Anda seorang pro Anda akan menemukan diri menghancurkan hal-hal dan pekerjaan ulang dan pengerjaan ulang . Ini semua bagian dari proses. Maaf jika saya menyimpang sedikit di sini.
Persediaan apa yang Anda gunakan untuk membuat Model Anda ?
Saya bekerja di salah satu dari tiga media biasanya . Lempung berbasis minyak Chavant , tanah liat berbasis air , seperti WED tanah liat , dan Super Sculpey . Untuk understructure memahat saya biasanya menggunakan kawat aluminium . Untuk tools yang saya gunakan banyak yang hanya rak , seperti alat-alat Kemper , tapi saya juga membuat banyak dari saya sendiri .
Anda telah membuat karakter untuk film utama bisa Anda memberi kami daftar kredit Anda ?
Saya telah bekerja pada sejumlah film yang berbeda dalam berbagai peran . Saya telah merancang , patung dan dibuat dan seni diarahkan pada film-film seperti : Bill dan Ted Bogus perjalanan , Radio Flyer , Of Mice and Men , Sayang, aku Meniup up Kid , Jurassic Park , Coneheads , Starship Troopers , Dragonheart , Evolution , The League of Extraordinary Gentlemen , dan Starship Troopers II untuk beberapa nama . Saya juga animasi dan animasi diawasi pada beberapa film termasuk : Gemetar II , Starship Troopers I dan II , The Haunting , Cat dan Anjing , Bilah II , The Stepford Wives , dan saat Masker II .
Berapa banyak kontak yang Anda miliki dengan sutradara film dari proyek Anda bekerja pada ?
Tergantung pada posisi yang saya miliki di proyek dan direktur dia / dirinya sendiri . Pada Starship Troopers , Paul Verhoeven itu sangat terlibat dan akan datang ke studio sering , atau kita akan pergi kepadanya . Pada Evolution , kita berurusan dengan Ivan Reitman setiap minggu selama fase praproduksi . Semua pekerjaan desain datang ke dia dan apa yang dia suka dan dia tampak menikmati mengembangkan karakter dengan kami . Ketika bekerja pada Istri Stepford , kita Video conferenced beberapa hari seminggu dengan Frank Oz di pantai timur . Memiliki kontak langsung dengan sutradara selalu bermanfaat karena jika Anda mendengar permintaan kedua dan ketiga tangan .
Bisakah Anda membawa kita melalui hari kerja biasa di Tippett Studio ?
Yah , saya biasanya tersandung di sekitar 10 menit terlambat rata-rata . Saya mendapatkan kopi . Hapus 300 buah junkmail . Lalu aku memeriksa saya sehari-hari dari malam sebelumnya . Sehari-hari kita memiliki harian di mana Anda membuat animasi atau apa pun yang Anda kerjakan dan ada sesi review pagi dengan sebagian besar kru . Para supervisor efek visual dan departemen lain mengarah menonton gambar diproyeksikan besar , seperti di bioskop , dan mereka memberikan komentar mereka , perubahan permintaan dll Kami juga memiliki " cut- in " di mana tembakan individu kita dipotong menjadi urutan film pada Avid . Di sana kita bisa melihat bagaimana urutan mengalir dan bagaimana pemotongan pekerjaan kami bersama-sama dengan seluruh rekaman atau dengan rekan kerja tembakan . Setelah kita mendapatkan catatan kami, kami menghabiskan sisa hari membuat perubahan . Sering kali orang tinggal cukup terlambat untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan . Jadwal menjadi apa yang mereka hari ini , biasanya ada lebih banyak pekerjaan daripada ada waktu . Lembur adalah cara hidup di sebagian besar perusahaan . Ini tentu pekerjaan yang membutuhkan banyak fokus dan waktu .
 
Apa aspek pekerjaan Anda yang paling Anda nikmati ? Mana yang Anda menikmati paling ?
Aku terutama suka mendapatkan untuk melakukan pekerjaan desain . Apa pun yang kreatif , dari pembuatan konsep 2d ke maquette patung . Dan dengan animasi , saya benar-benar mencintai tembakan yang menantang , yang membutuhkan keterampilan dan kemahiran dan sejumlah kecerdikan . Animasi favorit saya adalah orang-orang yang mengharuskan Anda untuk benar-benar " bertindak " melalui wayang . Menampilkan kepribadian dan karakter melalui wayang dihasilkan komputer sulit untuk menarik off , tetapi ketika dilakukan dengan baik sangat bermanfaat. Pekerjaan paling favorit saya adalah sesuatu yang monoton dan berulang-ulang . Saya suka perasaan yang saya dapatkan ketika perasaan bahwa aku memperluas keterampilan saya . Setiap kali saya merasa seperti aku berputar-putar dan bergerak ke samping bukan ke depan tidak terlalu menyenangkan .
Bisakah Anda memberitahu kami tentang proyek terbaru Anda?
Proyek terakhir saya bekerja di adalah The Stepford Wives . Aku animasi mengawasi bersama dengan Tom Schelesny . Itu adalah proyek yang cukup menantang terutama karena pencampuran efek dengan aktor hidup dan membuat semuanya dibaca sebagai dipercaya . Ada banyak adegan yang melibatkan ganda tubuh cg dan itu rumit juga. Duplikasi aktor terkenal di layar merupakan salah satu prestasi yang paling sulit untuk dicapai , tapi saya pikir kami melakukan pekerjaan yang fantastis pada akhirnya . Tapi secara keseluruhan itu adalah acara yang sangat menuntut , banyak banyak jam , berhari-hari lama mencoba untuk mendapatkan semua elemen bersama-sama melihat tepat . Sayangnya , beberapa gambar utama berakhir di lantai ruang potong karena keputusan editing menit terakhir . Kami tahu bahwa mereka membuat perubahan yang mereka pikir akan meningkatkan gambar , tapi itu masih frustasi dan sedih melihat begitu banyak kerja keras dilempar . Tapi siapa tahu , kita bisa melihat barang-barang di DVD di beberapa titik .
Anda telah memulai sebuah perusahaan dengan sekelompok konsep seniman dan desainer bernama besar-besaran Hitam . Pekerjaan apa tidak besar-besaran Hitam fokus pada ?
Kami mengharapkan untuk menjadi sangat dihormati dan dicari outsourcing perusahaan , dengan fokus terutama pada konsep desain untuk game dan film serta menyediakan aset yang sebenarnya seperti pemodelan dan texturing untuk proyek-proyek yang baik kekurangan staf seni high-end , atau hanya akan lebih memilih jenis kualitas tinggi kami menawarkan . Kami memiliki semacam " tim impian " desainer , beberapa yang terbaik di industri dari berbagai spesialisasi . Sebagai permainan grafis yang terus berkembang dengan tingkat kualitas film , kami telah mengumpulkan sekelompok seniman unik berbakat dan berpengalaman untuk memenuhi kebutuhan lamanya permainan canggih . Kita bisa melihat bahwa batas antara film dan permainan kemungkinan akan terus kabur sebagai teknologi membaik, sehingga kelompok kami sangat cocok untuk bekerja di lingkungan itu .

 
Apa saran yang akan Anda berikan untuk calon pematung mencoba masuk ke bisnis ?
Menghasilkan portofolio yang kuat . Jadilah kejam dan kasar ketika menilai apa yang Anda anggap cocok untuk ditampilkan. Tampilkan hanya Anda karya terbaik mutlak . Jauhkan presentasi sederhana dan to the point . Jika Anda baik , Anda akan menemukan pekerjaan , tetapi menyadari bahwa persaingan sangat kaku , terutama dalam bisnis efek . Saya akan sangat menyarankan mendapatkan latar belakang modeling 3d yang baik di samping hal-hal tradisional . Anda harus makan , dan pekerjaan mematung tanah liat biasa lebih sulit dan lebih sulit untuk menemukan . Jika Anda menyukai bentuk, 3d modeling bisa menjadi perpanjangan alami , dan membuat Anda lebih fleksibel sejauh berburu pekerjaan berjalan . Tapi aku tidak akan memberitahu seseorang dengan hasrat untuk menyisihkannya dan belajar komputer sebagai gantinya. Hanya berharap bahwa hal-hal yang bisa sulit kadang-kadang , harus realistis .
Apa saran yang akan Anda berikan kepada orang atau gal yang membaca wawancara ini dan berpikir apa yang Anda lakukan adalah cukup keren , bagaimana mereka memulai ?
Pelajari kerajinan yang menarik bagi Anda . Hanya melakukannya untuk cinta terlebih dahulu. Jangan mengejar keterampilan turun untuk membuat gaji tertentu atau karena Anda mendengar itu pekerjaan yang keren untuk memiliki . Melakukannya karena Anda menyukainya , bekerja keras untuk menjadi fantastis dalam hal itu . Jika Anda menonjol , jika Anda tangguh dan akal dan gigih , Anda akan memiliki peluang besar untuk melakukannya untuk hidup . Jangan frustasi sementara membayar iuran Anda . Kebanyakan orang yang saya tahu harus melakukannya . Dapatkan latar belakang yang kuat dalam dasar-dasar , dan bergerak dari sana . Tidak ada jalan pintas nyata . Selain itu , membuat teman-teman di daerah Anda tertarik Go ke situs seperti Conceptart.org , atau pergi untuk mencari gambar kelas . Anda jauh lebih mungkin untuk mendapatkan pekerjaan melalui seorang teman daripada cara lain yang saya tahu . Apakah saya cukup terdengar seperti ayah atau apa? Berhenti membaca ini dan kembali bekerja !

3D Modeler

Tidak ada komentar:

Posting Komentar