Jumat, 06 Desember 2013

Pengantar Animasi 3D




Pengantar Animasi 3D
Ingin menjadi Animator 3D ?
Animator 3D yang baik adalah yang paling sangat dicari artis dalam dunia 3D . Ada alasan untuk ini : animasi yang baik sulit . Yang tidak mengatakan animasi yang sulit untuk belajar , melainkan bahwa membuat animasi yang dipercaya dan menghibur membutuhkan banyak keterampilan dan praktek . Kebanyakan orang yang menjadi seniman 3D jarang usaha di luar modeling , dan forays mereka ke dalam animasi yang tidak ahli di terbaik, dan ngeri-layak atau unwatchable paling buruk .
Hal ini karena animasi membutuhkan skillset sama sekali berbeda dari model 3D . Bahkan , kedua aspek seni 3D begitu berbeda sehingga pemodel 3D jarang animator , dan animator dapat jarang Model . Didirikan studio biasanya menyewa animator didedikasikan untuk melakukan sebagian besar animasi . Pemodel , jika mereka punya masukan ke dalam proses animasi sama sekali, biasanya tetap dengan tali-temali .
Apa yang harus Anda mengambil tidak bahwa tidak mungkin untuk menjadi pembuat model yang baik dan animator , tetapi bahwa kedua himpunan bagian dari seni 3D membutuhkan cara berpikir yang berbeda dan biasanya tidak berbagi teknik .
Dasar-dasar dari 3D AnimasiAnimasi dalam aplikasi 3D biasanya terjadi dalam dua cara utama . Dalam produksi utama , keduanya dapat digunakan .
1 . Keyframe animasi - animasi keyframe , atau keyframing , adalah gaya yang paling terkenal dan tertua animasi . Bahkan , ada contoh frame-by -frame animasi kencan sepanjang jalan kembali ke 1600 SM Mesir ! Teknik keyframing modern tanggal kembali ke awal kartun yang diciptakan oleh pelopor animasi seperti Winsor McCay dan Walt Disney . Apa yang mungkin akan mengejutkan Anda adalah bahwa teknik keyframing belum banyak berubah sejak awal 1900-an - sebagian besar dari prinsip-prinsip dasar masih berlaku hari ini . Apa yang telah berubah adalah bahwa paket perangkat lunak 3D telah membuat keyframing lebih mudah untuk dicapai , berarti lingkup yang lebih luas dari seniman dapat belajar bagaimana untuk menghidupkan .
Keyframing pada dasarnya mengubah bentuk , posisi , jarak , atau waktu dari suatu obyek dalam frame berturut-turut, dengan perubahan besar untuk objek menjadi frame kunci . Dalam animasi 2D tradisional , setiap frame biasanya digambar dengan tangan . Ketika frame akan ditampilkan secara berurutan , seperti dalam sebuah film , sedikit perbedaan dalam setiap frame animasi menciptakan ilusi gerak . Paket perangkat lunak 3D membuat keyframe animasi lebih mudah dengan interpolasi , atau " tweening , " frame di-antara . Ketika menghidupkan bola jatuh , misalnya , satu bingkai kunci mungkin dari bola di udara , frame kunci berikutnya mungkin bola menyentuh tanah , dan bingkai kunci setelah itu akan menjadi bola pemampatan turun sebagai dampak deformasi bentuknya . Semua frame di antara kemudian dihitung oleh perangkat lunak otomatis , termasuk squish di bagian bawah , membuat proses sebenarnya animasi masalah menciptakan beberapa frame kunci besar .
2 . Motion capture - Motion capture , atau mocap , pertama kali digunakan hemat karena keterbatasan teknologi , tetapi melihat peningkatan penerimaan dalam segala hal dari animasi video game efek CG di film sebagai teknik yang matang . Sedangkan keyframing adalah metode animasi yang tepat , tapi lambat , motion capture menawarkan kedekatan tidak ditemukan dalam teknik animasi tradisional . Subyek Mocap , biasanya pelaku , ditempatkan dalam setelan khusus yang berisi sensor yang merekam gerakan anggota badan mereka saat mereka bergerak . Data tersebut kemudian dihubungkan dengan rig dari karakter 3D dan diterjemahkan ke dalam animasi dengan software 3D .
Ada beberapa kelemahan untuk menangkap gerakan yang membuat sulit bagi animator awal 3D untuk belajar . Pertama adalah biaya teknologi mocap , yang dapat menjalankan beberapa ribuan atau bahkan puluhan ribu dolar . Ini berarti bahwa sebagian seniman 3D baru harus belajar untuk menggabungkan gaya animasi ini dengan mengimpor data yang mocap ke proyek dari sebuah perpustakaan mocap tersedia secara komersial .
Kelemahan lain untuk mocap adalah bahwa hasil akhir sering jauh dari sempurna , animasi mocap biasanya membutuhkan pembersihan dari seniman keyframe agar terlihat lebih realistis , terutama jika karakter yang animasi tidak memiliki anatomi atau proporsi yang sama dengan yang dari manusia .
Belajar Animasi 3DAnimator harus memiliki pemahaman yang tajam gerak , gerakan , dan akting . Ini mungkin akan mengejutkan Anda bahwa animator terbaik mengambil pelajaran akting - ini membantu mereka memahami bagaimana tubuh bergerak sendiri , dan membuatnya lebih mudah untuk mentransfer pemahaman bahwa menjadi animasi dipercaya .
Pengamatan yang tajam mungkin keterampilan yang paling penting untuk mengembangkan sebagai animator . Mengamati kehidupan di sekitar Anda , dan bagaimana benda bergerak . Membuat sketsa , membuat catatan , dan mencoba untuk memberikan makna pada apa yang Anda amati . Jangan belajar hanya animasi . Belajar dari film, teater , dan bahkan buku komik untuk memahami bagaimana pose dan gerakan menciptakan suasana hati dan nonverbal mengkomunikasikan pesan . Animator baru akan melakukannya dengan baik untuk belajar dari para empu tua animasi abad ke-20 - Walt Disney , Art Babbitt , Grim Natwick , dan Ken Anderson . Prinsip-prinsip yang digunakan untuk membawa karakter seperti Mickey Mouse dan Bugs Bunny hidup masih relevan saat ini karena mereka saat itu . Memang , tempat pertama 3D animator baru akan terlihat adalah manual animasi 2D seniman tua . Pertimbangkan mengambil " The Animator Survival Kit " oleh Richard Williams dari dealer buku lokal Anda . Sementara ditulis sebagai sebuah buku tentang animasi digambar tangan , itu berisi semua yang Anda harus tahu tentang teknik animasi yang bagus dalam dunia 3D .
Awal animator 3D akan ingin fokus pada objek dasar pertama : bagaimana membuat bola bergerak dari satu tempat ke tempat lain , dan bagaimana membuatnya terpental . Kemudian , ketika Anda menjelajahi karakter animasi , Anda harus memahami apa yang membuat siklus berjalan baik , dan bagaimana untuk mengurangi " float, " masalah yang umum bagi animator baru di mana karakter bergerak seolah-olah di bawah air . Perangkat lunak yang digunakan tidak penting , setidaknya pada awalnya , seperti paket animasi semua memiliki fitur dasar yang sama .
Animator 3D juga harus memiliki pemahaman yang baik tentang bagaimana model dicurangi untuk animasi , terutama animator karakter . The " tulang " digunakan dalam rig harus ditempatkan dalam cara yang mirip dengan makhluk hidup . Animator juga harus belajar bagaimana menggunakan kinematik terbalik ( IK ) setup untuk rig karakter mereka untuk mengurangi jumlah waktu yang dihabiskan keyframing .
Di atas segalanya , animator harus berlatih kerajinan mereka . Seperti modeling , animasi membutuhkan waktu untuk belajar , dan bahkan lebih banyak waktu untuk menguasai . Bahkan animator berpengalaman dapat membuat puluhan , atau bahkan ratusan film pengujian sebelum mendapatkan hasil akhir yang baik . Seorang animator dapat membuat model rata-rata datang untuk hidup , sementara bahkan model terbaik dapat dibuat agar terlihat amatir oleh animator miskin . Kegigihan akan membayar , sebagai animator terampil dapat sangat baik menjadi anggota tim yang paling penting untuk produksi .
Berikut adalah beberapa sekolah yang menawarkan program Animasi 3D yang relevan .

Digital Media Arts College
Program BFA di Animasi berfokus pada persiapan artis untuk memenuhi tantangan dari tempat kerja produksi besok . Melalui dasar yang kuat dalam seni visual dan pertunjukan tradisional , siswa mengembangkan keterampilan pembuatan konten digital mereka dalam kerangka klasik . Selama mahasiswa program studi ini keterampilan seni yayasan; termasuk ilustrasi , lukisan, fotografi , patung dan pembuatan film , sebagai prasyarat untuk kurikulum inti animasi sama beragam .
Mengambil kelas di laboratorium dan fasilitas artis - dirancang . Belajar dari para ahli dalam seni digital . Bekerja dengan alat standar industri animasi , software 3D , dan teknologi pencitraan , dan satu-satunya studio Motion Capture di AS Tenggara Semua di Digital Media Arts College
The Institute Art Online - sekolah ini menawarkan program yang telah dirancang untuk membiarkan calon desainer video game telah banyak menyenangkan sementara membuat langkah kecil menuju pencitraan dan animasi . Dengan program seperti Motion Capture , 3D Animation , Low - Polygon Modeling , Permainan Tingkat Desain dan Pengembangan Karakter , antara lain , Anda pasti di jalan untuk menyelesaikan portofolio yang tidak akan hanya wow Anda calon pengusaha tetapi pasar masa depan Anda juga .

Pengantar Animasi 3D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar